" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman

Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman | Cara Mengobati HIV-AIDS Pada Ibu Hamil Yang Alami | Pengobatan Herbal HIV-AIDS Untuk Ibu Hamil

HIV adalah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh, dan AIDS adalah kumpulan gejala akibat kekurangan atau kelemahan sistem kekebalan tubuh yang dibentuk setelah lahir. AIDS merupakan singkatan dari Acquired Immuno Deficiency Syndrome. Acquired artinya didapat, jadi bukan merupakan penyakit turunan, immuno berarti sistem kekeblan tubuh, Deficiency artinya kekurangan, sedangkan syndrome adalah kumpulan gejala. AIDS adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang merusak kekebalan tubuh, sehingga mudah diserang oleh penyakit-penyakit lain yang berakibat fatal. Selain penyakit infeksi, penderita  AIDS juga mudah terkena kanker. Dengan demikian gejala AIDS amat bervariasi.Virus yang menyebabkan penyakit ini adalah virus HIV (Humman Immuno-deficiency Virus).


Penyakit HIV Aids merupakan penyakit yang penderitanya terus berkembang, baik di dunia maupun di indonesia. Perkembangan tersebut dipicu oleh gaya hidup, penggunaan narkoba dengan jarum suntik, serta belum adanya pengobatan yang dapat membunuh virus penyebab HIV Aids sepenuhnya. Dari beberapa data yang telah ditampilkan oleh kementerian kesehatan indonesia, jumlah penderita HIV sebesar 25% diderita oleh perempuan dari total keseluruhan penderita HIV yang ada. Sebagian besar penularan terhadap perempuan tersebut terjadi melalui pasangannya. Perempuan yang terinfeksi HIV Aids apabila hamil dapat menimbulkan dampak negatif pada proses kehamilannya.

Infeksi HIV Aids pada bayi saat proses kehamilan ini terjadi karena ketidaktahuan ibu bila dia telah terinfeksi oleh HIV Aids.  Bila ibu dapat mendeteksi secara dini adanya infeksi tersebut, dengan penanganan yang baik resiko penularan kepada bayi dapat ditekan. Penularan HIV Aids dari ibu kepada bayi termasuk kedalam dampak negatif penyakit tersebut selama proses kehamilan. Infeksi HIV Aids pada ibu dapat menimbulkan dampak melalui gangguan kehamilan. Berikut dampak HIV Aids pada ibu hamil lainnya yang perlu diketahui.
  • Penularan HIV Aids pada Janin
  • Bayi Lahir Prematur
  • Melemahnya Daya Tahan Ibu
Dampak HIV Aids pada ibu hamil diatas memiliki resiko yang berbeda – beda. Resiko terbesar yang terjadi apabila ibu terinfeksi HIV Aids adalah kondisi imunitas dan fisik ibu sendiri. apabila kondisi ini tidak ditangani dengan baik, dampak HIV Aids pada ibu hamil yang negatif tersebut dapat terjadi dan resikonya bisa meningkat. Bagi wanita ibu yang telah mengetahui adanya infeksi HIV Aids pada dirinya akan lebih mudah melakukan penanganan dan perawatan saat hamil dibandingkan ibu yang tidak tahu bahwa dirinya terinfeksi HIV Aids.

Cara Mengobati Penyakit HIV-AIDS Pada Ibu hamil

HIV-AIDS merupakan penyakit yang timbul akibat dari virus HIV (Humman Immuno-deficiency Virus) memang bukanlah penyakit yang sepele. Melihat beberapa risiko yang di timbulkan akibat dari HIV-AIDS, tentunya itu merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan membutuhkan penanganan dan pengobatan yang tepat. Untuk itu kami rekomendasikan pengobatan dengan ramuan tradisional QnC Jelly Gamat yang mana salah satu kandungan terbaik Antiseptik Alamiah yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sangat baik dalam membantu mengatasi virus HIV (Humman Immuno-deficiency Virus) yang menjadi penyebab hiv-aids.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman

QnC Jelly Gamat Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman adalah obat herbal terbaik yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang sudah terbukti kualitas, khasiat dan manfaatnya. QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik bagi anda yang sedang mencari obat tradisional penyakit hiv-aids. QnC Jelly Gamat memang solusi pengobatan terbaik saat ini yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang mencari Cara Mengobati Penyakit HIV-AIDS Pada Ibu Hamil yang alami dan tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal alami yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang didedikasikan untuk mengobati penyakit akibat dari seks bebas seperti hiv-aids, kanker serviks, hepatitis B, sipilis, kutil kelamin, herpes genital dll secara efektif dan tanpa efek samping. Berbagai penelitian yang dilakukan telah menemukan kandungan luar biasa pada bahan-bahan alami yang terdapat pada Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Komposisi QnC Jelly Gamat:

QnC Jelly Gamat Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam yang dipilih dari yang terbaik, sehingga menghasilkan khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa ampuhnya.
  • Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus
  • Air ROSweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah Dan Sayur
QnC Jelly Gamat Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman memiliki bahan yang di olah dengan cara tradisional namun tetap terjaga kemurnian, kealamian, dan keamanannya sehingga andapun dapat meyakininya karena sudah terbukti mampu membantu mengobati penyakit hiv-aids pada ibu hamil  secara total dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi organ tubuh lain seperti ginjal dan yang lainnya, karena QnC Jelly Gamat tidak menyebabkan resistensi obat.

Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman secara rutin dan teratur, maka penyakit  hiv-aids yang di derita akan segera disembuhkan secara alami, efektif dan tanpa efek samping.

Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat Sebagai Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman

Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat merupakan salah satu hewan yang hidup di dasar laut. Teripang emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah teripang emas dijadikan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat karena dapat menyembuhkan berbagai penyakit secara alami.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah Inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3, 6
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis kolesterol
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (Faktor Peregenerasi Sel)
KENAPA QNC JELLY GAMAT SANGAT EFEKTIF ATASI PENYAKIT HIV-AIDS PADA IBU HAMIL ???



Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam mengatasi penyakit  hiv-aids pada ibu hamil. Namun yang paling berperan ialah kandungan antiseptik alamiah, karena antiseptik alamiah ini mampu membunuh serta memberantas virus seperti human papillomavirus atau HPV yang menjadi penyebab penyakit hiv-aids.

Kandungan Yang Paling Berkhasiat Yang Dapat Mengatasi Penyakit Hiv-Aids Antara Lain :
  • Glucosamine dan Chondroitin – Kedua kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Gamapeptide – kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (anti-inflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan dan menghilangkan rasa sakit.
  • Antiseptik AlamiahAntiseptik alamiah QnC Jelly Gamat mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya virus yang masuk ke dalam tubuh penderita penyakit hiv-aids. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi ke dalam tubuh. Dengan mematikan bakteri dan virus penyebab hiv-aids yaitu Humman Immuno-deficiency Virus, maka penyakit tersebut dapat disembuhkan. Antiseptik alamiah bekerja dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan ketika tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat sehingga bakteri/virus bisa dibasmi dan diatasi dengan mudah.
  • Antimikroba dan Anti bakteri – Seperti halnya antiseptik alamiah, kandungan antimikroba dan anti bakteri dalam teripang juga ikut berperan karena dapat melawan infeksi dan virus yang bernama Humman Immuno-deficiency Virus).
  • Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi ibu hamil yang menderita penyakit hiv-aids.

Menurut sebuah studi yang dilakukan para ilmuan China terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy ” menerangkan bahwa teripang juga mengandung senyawa E philinopsise atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pembuluh dan proliferasi tumor dalam tubuh.
Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker, baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan mencegah sel-sel tumor atau kanker tersebut.
Lebih istimewanya lagi, Penelitian ahli kesehatan di China mengungkapkan bahwa teripang atau gamat yang merupakan bahan baku dari QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China tersebut menunjukkan adanya ANTI KANKER pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang sehingga akan sangat efektif dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker.
Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya menunjukan bahwa teripang emas membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi, serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka, baik luka yang terjadi di luar dan di dalam, luka iritasi, luka infeksi serta luka bakar.

Manfaat lain jika konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda
JANGAN TUNGGU PENYAKIT HIV-AIDS ANDA LEBIH PARAH DAN SEMAKIN PARAH LAGI SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN.. !!

SEGERA OBATI PENYAKIT HIV-AIDS YANG ANDA DERITA DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Hiv-Aids, Kanker Serviks, Hepatitis B, Sipilis, Kutil Kelamin, Herpes Genital Dll, Mencegah dan Mengobati Berbagai Macam Penyakit, Menjaga Kesehatan Secara Menyeluruh, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Produsen
PT. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk DSQ (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Cara pemakaian :

Untuk Dewasa
  • Diminum Minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan)
Untuk Anak-Anak
  • Diminum   Minum 1-2 sendok teh 2x sehari ( pagi dan sore / malam sesudah makan )

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini ??

Untuk itu tunggu apalagi, QnC Jelly Gamat adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit hiv-aids pada ibu hamil yang alami dan aman serta tanpa efek samping.
“ Selain mudah, kami juga menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE DSQ (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!! “
Untuk pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE DSQ dalam setiap pemesanan seperti contoh  : 
Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2000.0837
Contoh Pemesanan :

DSQ : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Atau klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah pemesanan yang lebih jelas dan rinci.
.
http://jagonyaobattradisional.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
.
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
 
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Silahkan klik CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT sebagai panduannya.

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena 
 
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA
 
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
Format DSQ

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar Dan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
.
QnC Jelly Gamat  adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.
QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
.
Itulah informasi tentang QnC Jelly Gamat yang menjadi solusi sebagai Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman yang dapat kami sampaikan, Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati, menyembuhkan dan mencegah penyakit hiv-aids dan berbagai macam keluhan penyakit lainnya. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin

Terima kasih telah berkunjung di website kami
.
KANTOR PELAYANAN
.
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115
.

Obat HIV-AIDS Bagi Ibu Hamil Yang Alami Dan Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.